Jumat, 29 Oktober 2010

banyak sekali kata yang bisa ditulis

dimulai dari hari yang sangat menguras otak dan terduduk di sebuah tangga putih tidak terlalu banyak bersama seorang sahabat dan berkata kata seadanya. pembicaraan dimulai dari permasalahan yang lazim antara seorang pria sampai pada politik dan kembali ke topik yang sebenarnya.. sungguh ramai sekali pembicaraan waktu itu,

matahari sudah mulai enggan menunjukkan senyumnya dan gelapnya malam sudah mulai datang, saya dan sahabatpun bergegas untuk menaiki sebuah kendaraan mesin dan pergi dari tempat yang orang bilang sulit untuk diselesaikan itu.

setelah sampai pada sebuah tempat dimana ada dua orang yang sedang bermesraan di sebuah kedai minuman sehat yang katanya asli dari daerah bandung utara itu saya berhenti untuk segera menunggu sahabat yang lain datang untuk menjemput. setibanya seorang sahabat di tempat saya dengan motor merah besarnya tersenyum dan berbicara dengan mengajak untuk segera bergegas dari sana.

singkat cerita kita tiba di sebuah rumah seorang musisi rendah hati di sebuah tempat yang penuh dengan suara riuk air deras, karena kebetulan pada saat itu hujan baru saja berhenti dari rintihannya. kami menunggu sang musisi tiba dari urusannya yang memang sedikit dipusingkan oleh waktu katanya.

mulailah nada demi nada keluar untuk dinyanyikan kami disana sambil menunggu sang musisi tiba dari peraduannya. lagu demi lagu ku tulis di sebuah kotak kecil yang katanya bisa menghubungkan setiap orang dimana saja, ya memang pada saat itu yang ada di otak saya adalah sang perempuan yang saya ceritakan di tulisan saya sebelumnya. ya sudah saya melantunkan saja semuanya dengan harapan saya bisa bertemu dengannya suatu saat..

makin malam sang musisi pun tiba dan tidak banyak kata dia melantunkan lagu lagu buatannya yang memang sangat indah untuk didengar. tidak sedikit lirik lagunya kutuliskan untuk sang perempuan karena memang sangat pas dengan apa yang saya rasakan.

wah tampaknya banyak sekali kata yang bisa ditulis..
intinya dia sudah ada dibagian hati saya..
dunia saya sudah ada dia..
dan semoga dunianya ada saya pada suatu saat nanti..

tak penting sih,tp apa yg saya tulis adalah apa yang saya rasa..

Tidak ada komentar: